PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI PELANGGAN E-COMMERCE DI INDONESIA
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kepercayaan terhadap keputusan bertransaksi pelanggan e-commerce di Indonesia. Sampel penelitian sebanyak 150 pelanggan e-commerce di Indonesia. Pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui sosial media (Facebook, Twitter dan Blogs) dengan diukur Skala Likert serta dianalisis dengan Structural Equation Model (SEM). Hasilnya menunjukkan dimensi kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan untuk bertransaksi pada e commerce.
Article Details
How to Cite
Rian Piarna. (2022). PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI PELANGGAN E-COMMERCE DI INDONESIA. Jurnal Ilmiah Ilmu Dan Teknologi Rekayasa, 3(1). Retrieved from http://ejournal.polsub.ac.id/index.php/jiitr/article/view/48
Section
Articles

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.